ANDA MEMASUKI WILAYAH ZONA INTEGRITAS BALAI BESAR KERAMIK MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI                                     LSPro BBK Melayani Jasa Layanan Sertifikasi Industri Hijau

Balai Besar Keramik

Pelatihan Penyusunan Dan Penerbitan Buku Ilmiah

Input By: Superadmin | Posted on: 2019-11-22 17:36:19

Balai Besar Keramik menyelenggarakan Acara Pelatihan Penyusunan Dan Penerbitan Buku Ilmiah pada tanggal 13 November 2019 yang bertempat diruang auditorium Balai Besar Keramik

Acara dibuka oleh kepala bidang Riset dan Standardisasi Ibu Sri Cicih Kurniasih.

 

Pada pelatihan dengan tema pelatihan penyusunan dan penerbitan buku ilmiah ini dihadiri oleh narasumber yang memiliki latar belakang entrepreneur dan praktisi penulisan serta penerbitan nasional, Anno D. Sanjari yang kini menjabat direktur penerbit Eksismedia Grafisindo (Eksisgraf).

 

Pelatihan yang di ikuti oleh pegawai Balai Besar Keramik ini bertujuan untuk peningkatan kualitas dalam penyusunan, penerbitan buku ilmiah dan populer.

 

Materi yang disampaikan adalah mengenai tata cara penulisan dan editing sesuai dengan PUEBI. Tahapan dalam editing tulisan berupa penambahan, pemenggalan, penghilangan, pengubahan, atau penyusunan kembali bagian-bagian tulisan. Perbedaan tata cara dan gaya bahasa untuk penuliasan karya ilmiah dan popular.

 

Pembukaan Acara dibuka oleh kepala bidang Riset dan Standardisasi Ibu Sri Cicih Kurniasih

 

Sumber : dok/seksi informasi-bbk/nov/2019

 

Presentasi oleh narasumber Anno D. Sanjari direktur penerbit Eksismedia Grafisindo (Eksisgraf)

Sumber : dok/seksi informasi-bbk/nov/2019