ANDA MEMASUKI WILAYAH ZONA INTEGRITAS BALAI BESAR KERAMIK MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI                                     LSPro BBK Melayani Jasa Layanan Sertifikasi Industri Hijau

Kepuasan Pelanggan LSPro Cencera 2014

REKAPITULASI KEPUASAN PELANGGAN LSPRO-CENCERA PER INDIKATOR TAHUN 2014

 No   Parameter  Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sept Okt Nov Des Indeks Rata-rata
1 Waktu untuk proses sertifikasi 3,7 4,0 4,5 3,7 4,3 4,2 4,2 4,2 4,17 4,53 4,16 4,2 4,15
2 Pelayanan pelanggan
(Penyedia Informasi)
3,7 3,6 4,2 4,0 4,16 4,15 4,4 4,2 4,35 4,30 4,08 4,23 4,11
3 Prosedur sertifikasi

4,3 4,0 4,6 4,0 4,25 4,26 4,4 4,2 4,17 4,38 4,25 4,23 4,25
4 Kerja tim assesmen
(Auditor dan PPC)
4,4 4,3 4,8 4,1 4,4 4,3 4,6 4,4 4,39 4,76 4,58 4,53 4,46
5 Tingkat kepuasan LSPro
(Secara Umum)
4,0 4,0 4,5 3,9 4,16 4,15 4,4 4,4 4,30 4,46 4,16 4,37 4,61
6 Apakah akan menggunakan layanan jasa LSPro kembali? 4,3 4,0 4,5 3,9 4,3 4,26 4,4 4,2 4,47 4,46 4,25 4,37 4,28

 

 

 GRAFIK REKAPITULASI KEPUASAN PELANGGAN LSPRO-CENCERA

PER INDIKATOR  TAHUN 2014